Logo Markshare Training

Supplier Relationship Management (SRM)

Pelatihan karyawan operasional

26-27 Maret 2024

09:00-

15:00

Online via Zoom Meeting

Description

Supplier Relationship Management (SRM) – Supplier dipandang menjadi salah satu faktor penting dalam penyediaan bahan baku yang dibutuhkan oleh industri manufaktur ataupun jasa, karena bahan baku tersebut sangat penting dan digunakan untuk mencapai tujuan sebuah perusahaan. Oleh karena itu, perlu dilakukan pembinaan hubungan yang baik antara perusahaan dengan pemasoknya. Konsep Supplier Relationship Management (SRM) dianggap tepat dalam membina hubungan baik dengan para supplier sehingga dalam dapat meminimalisir permasalahan-permasalahan yang timbul dalam proses penyediaan bahan baku.
Tujuan
Setelah mengikiti training ini diharapkan peserta dapat mengetahui bagaimana membina hubungan baik dengan pihak eksternal dalam hal ini pemasok bahan baku.
Topik
1.Definisi dan konsep dasar Supplier Relationship Management (SRM)
2.Fungsi dan peran Supplier Relationship Management (SRM)
3.Seleksi dan Kualifikasi Supplier
4.Implementasi Supplier Relationship Management (SRM)
5.Permasalahan yang sering timbul dengan supplier
6.Evaluasi supplier
7.Studi kasus dan diskusi
Target Peserta
•Pihak yang terkait dalam mengelola pembelian/pengadaan di perusahaan mulai dari bagian operasional dan supervisory level sampai senior management level. •Pihak yang terkait dengan fungsi lain supply chain seperti logistics, warehouse, dan produksi. •Pihak yang turut dalam pengambilan keputusan terkait pembelian seperti bagian keuangan, planning, dll.
Fasilitas dan Kelengkapan Training
1. E-Certificate
2.Softcopy Handout Materi

Cost

Online

Rp. 3.750.000/ Individu

Rp. 3.500.000/ Individu (Min 3 Orang)

Offline

Rp. 5.500.000/ Individu

Rp. 5.000.000/ Individu (Min 3 Orang)

Status event

Waiting

WhatsApp Support Chat