Designing Service Created Value
- Date
23 - 24 Mei 2024
- Time
09:00-
15:00
- Location
Online via Zoom Meeting
Description
Dalam mengeluarkan produk dan layanan , setelah tahap mengkomunikasikan dan meluncurkan produk dan layanan tsb, maka melakukan pelayanan terbaik dan terintegrasi adalah kunci agar produk tersebut naik, bertahan dan meningkat. Melakukan Service (create) saat ini tidak mungkin dilakukan secara brasa tau pada umumnya. Persainingan dan Perubahan prilaku , menuntut Service yang kita kelola harus mengikuti pola dan kebutuhan customer. Service yang makin personal adalah service yang saat ini ticari oley customer.
Service adalah alat yang terukur untuk menghubungkan produk dengan pelanggan (customer). Perancangan layanan yang terukur dari awal dan terus dikembangkan sesuai respoj pasar adalah hal yang harus dikelola dari awal. Apa nilai dari produk dan layanan kita sehingga muncul harapan pelanggan yang harus kita wujudkan dalam Bahasa memperlakukan pelanggan.
Program ini secara detail membahas bagaimana produk dan layanan ini makin dipilih , diminati dan dimilik oleh pelanggan.
Tujuan
Topik
Target Peserta
Fasilitas dan Kelengkapan Training
1. E-Certificate 2.Softcopy Handout Materi