Logo Markshare Training

Designing Service Created Value

Pelatihan dan Pengembangan SDM administrasi

23 - 24 Mei 2024

09:00-

15:00

Online via Zoom Meeting

Description

Dalam mengeluarkan produk dan layanan , setelah tahap mengkomunikasikan dan meluncurkan produk dan layanan tsb, maka melakukan pelayanan terbaik dan terintegrasi adalah kunci agar produk tersebut naik, bertahan dan meningkat. Melakukan Service (create) saat ini tidak mungkin dilakukan secara brasa tau pada umumnya. Persainingan dan Perubahan prilaku , menuntut Service yang kita kelola harus mengikuti pola dan kebutuhan customer. Service yang makin personal adalah service yang saat ini ticari oley customer.
Service adalah alat yang terukur untuk menghubungkan produk dengan pelanggan (customer). Perancangan layanan yang terukur dari awal dan terus dikembangkan sesuai respoj pasar adalah hal yang harus dikelola dari awal. Apa nilai dari produk dan layanan kita sehingga muncul harapan pelanggan yang harus kita wujudkan dalam Bahasa memperlakukan pelanggan.
Program ini secara detail membahas bagaimana produk dan layanan ini makin dipilih , diminati dan dimilik oleh pelanggan.
Tujuan
  • Peserta akan memahami betapa pentingnya pelayanan pelanggan bagi kesuksesan organisasi
  • Peserta akan belajar teknik untuk mengidentifikasi dan menganalisis kebutuhan
  • Peserta akan belajar bagaimana merancang strategi pelayanan pelanggan yang komprehensif
  • Pelatihan akan fokus pada pengembangan keterampilan komunikasi interpersonal yang efektif
  • Peserta akan belajar tentang peran teknologi dalam meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan pelanggan
  • Peserta akan belajar tentang metrik kinerja pelayanan pelanggan yang penting
  • Pelatihan akan membantu organisasi membangun budaya yang berorientasi pada pelayanan pelanggan
  • Peserta akan belajar strategi untuk mengelola perubahan dalam strategi pelayanan pelanggan
  • Topik
  • Analisis Kebutuhan Pelanggan
  • Pengembangan Strategi Pelayanan Pelanggan
  • Keterampilan Komunikasi dan Penanganan Konflik
  • Penerapan Teknologi dalam Pelayanan Pelanggan
  • Pengukuran dan Evaluasi Kinerja Pelayanan Pelanggan
  • Budaya Pelayanan Pelanggan
  • Pengelolaan Perubahan dan Penyesuaian
  • Target Peserta
  • Divisi Layanan Pelanggan
  • Pemimpin perusahaan
  • Fasilitas dan Kelengkapan Training
    1. E-Certificate
    2.Softcopy Handout Materi

    Cost

    Online

    Rp. 3.750.000/ Individu

    Rp. 3.500.000/ Individu (Min 3 Orang)

    Offline

    Rp. 5.500.000/ Individu

    Rp. 5.000.000/ Individu (Min 3 Orang)

    Status event

    Waiting

    WhatsApp Support Chat