Digital Marketing Strategy
- Date
16-17 September 2024
- Time
09:00-
16:00
- Location
Hotel Jakarta
Description
Digital marketing merupakan usaha untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang sedang berkembang pesat. Perusahaan perlu menjadi adaptif dan responsif menghadapi tantangan ini demi memenangkan konsumen.
Pelatihan ini akan menjabarkan dengan lebih mendalam tentang pemasaran digital. Peserta juga akan diajarkan untuk menyusun strategi mengkomunikasikan merek melalui berbagai media digital, sekaligus dengan evaluasi dan mengukur tingkat keberhasilannya.
Tujuan
1. Memberikan mindset dan pengetahuan terkait komunikasi pemasaran digital
2. Memberikan skill pada peserta dalam mengkomunikasikan merek dan produk melalui media digital.
3. Mengoptimalkan komunikasi pemasaran digital yang sudah dilakukan peserta.
Topik
1. Konsep digital marketing dan komunikasi online
2. Digital marketing plan: Perencanaan komunikasi pemasaran digital yang efektif
3. Digital customers: Menganalisis profil dan perilaku konsumen digital
4. Mengelola pesan komunikasi pemasaran yang efektif
5. Digital media & channel dan pemilihan media digital yang tepat
6. Mengembangkan program digital marketing
7. Evaluasi dan standar pengukurannya
8. Mengelola hubungan dengan konsumen digital
Target Peserta
1. Staf marketing/promosi
2. Business development
3. Brand product
4. Marketing communications
5. Customers relationship
Fasilitas dan Kelengkapan Training
1.Certificate2.Softcopy Handout Materi3.Souvenir 4.Konsumsi (1x Lunch & 2 Coffee Break / Hari)