Logo Markshare Training

Digital Campaign Management

Pelatihan dan Pengembangan SDM administrasi

25 - 26 Januari 2024

09:00-

16:00

Hotel Jakarta

Description

Digital Campaign Management adalah proses merencanakan, menjalankan, dan mengelola kampanye pemasaran digital secara efektif. Alangkah lebih baik, jika sebelum melakukan digital campaign Anda benar-benar memahami bagaimana semua proses ini dilakukan, platform digital dan tools apa saja yang diperlukan, serta pengelolaan dan pengukurannya.
Mengingat dalam manajemen kampanye digital ada banyak hal penting yang perlu dipahami, seperti target audiens, strategi yang tepat dan taktik yang sesuai dengan tujuan bisnis. Selain itu, tim manajemen kampanye digital juga dituntut mampu menguasai fitur-fitur pada platform digital, serta bagaimana menentukan metrik yang relevan untuk mengukur keberhasilan kampanye.
Pelatihan ini menjadi kian penting bagi Anda yang hidup di era digital saat ini. Dimana digital campaign management menjadi sangat penting bagi perusahaan yang ingin membangun brand awareness, meningkatkan penjualan, dan memperkuat hubungan dengan pelanggan.
Tujuan
Di era digital saat ini, khususnya bagi anda yang menjalani profesi dan berkaitan dengan teknologi digital, Anda perlu :
  • Memahami Digital Campaign Management.
  • Memahami platform digital dan teknologi tools penunjang yang bisa Anda gunakan dalam melakukan kampanye pemasaran digital.
  • Mengetahui cara membangun strategi kampanye pemasaran digital yang sukses sehingga dapat meningkatkan hasil bisnis.
  • Mengetahui pengukuran dan analisis hasil kampanye digital Anda. 
  • Topik
    Pengenalan Digital Campaign Management
  • Konseptual Digital Campaign Management.
  • Peran Digital Campaign Management dalam pemasaran digital
  • Mengidentifikasi kesempatan dalam kampanye pemasaran digital.
  • Menghadapi tantangan dalam kampanye pemasaran digital.
    Digital Campaign Management
  • Merencanakan Digital Campaign
  • Platform digital yang digunakan dalam kampanye pemasaran digital.
  • Membangun tim yang efektif dan efisien.
  • Mengelola anggaran dan sumber daya kampanye
  • Menentukan metrik yang relevan untuk mengukur keberhasilan kampanye.
    Strategi Kampanye Pemasaran Digital 
  • Menentukan tujuan bisnis dan target audiens.
  • Mengembangkan pesan kampanye dan Content Marketing
  • Membuat rencana kampanye digital yang efektif.
  • Menerapkan teknik SEO (Search Engine Optimization)
    Peluncuran Kampanye Pemasaran Digital
  • Menerapkan teknik Online Advertising.
  • Mengoptimalkan Social Media untuk kampanye pemasaran digital.
  • Mendukung Digital Campaign dengan teknik email marketing.
  • Memaksimalkan WhatsApp Marketing untuk Digital Campaign
    Pengukuran dan Analisis Hasil Kampanye Digital 
  • Menganalisis data kampanye untuk mengukur efektivitas.
  • Menerapkan perbaikan untuk kampanye masa depan
  • Target Peserta
    Fasilitas dan Kelengkapan Training

    Cost

    Online

    Rp. 3.750.000/ Individu

    Rp. 3.500.000/ Individu (Min 3 Orang)

    Offline

    Rp. 5.500.000/ Individu

    Rp. 5.000.000/ Individu (Min 3 Orang)

    Status event

    Waiting

    WhatsApp Support Chat