Basic Service Excellent

logo service excellent

27-28 Februari 2023

09:00-

16:00

Hotel Jakarta

Description

o Service Excellent adalah tentang menciptakan pengalaman pelanggan yang tidak hanya hebat tetapi juga menciptakan kepercayaan bahwa Anda akan memberikan layanan terbaik pada saat mereka membutuhkan produk atau layanan Anda lagi. Hal ini membutuhkan mentalitas layanan yang berusaha untuk prima (excellent) di mata pelanggan.
o Pelanggan, dalam hal ini, tidak hanya pelanggan eksternal yang menghasilkan uang, tetapi juga pelanggan internal (karyawan) di dalam perusahaan tempat departemen tersebut melayani. Misalnya, departemen Sumber Daya Manusia akan melayani kesejahteraan karyawan dengan menerapkan mentalitas pelayanan prima dalam tugasnya melayani karyawan dari departemen lainnya.
o Pelatihan Service Excellent ini berfokus untuk membangun mentalitas pelayanan prima melalui prinsip-prinsip yang mudah diikuti dan latihan yang menekankan penggunaan prinsip-prinsip tersebut ketika menghadapi pelanggan, siapa pun itu.
Tujuan
o Memperoleh pemahaman service excellence merupakan bagian dari pekerjaan yang tidak terpisahkan.
o Memperoleh pemahaman pentingnya Customer Service bagi kelangsungan usaha.
o Mengenal prinsip dasar komunikasi dan teknik mendengar empatik.
Topik
o Mengapa kita membutuhkan Service?
o Service Paradigm Change : perlunya perubahan paradigma mengenai “layanan”
o Pelayanan apa yang sudah kita lakukan? (konsep CBEDU)
o Meningkatkan Keterampilan Pelayanan Prima Anda melalui 5 dimensi (RATER).
o Customer Journey – Moment of Truth (MoT)
o Mengetahui Tipe Pelanggan Anda.
o Komponen Komunikasi Pelayanan Prima
o Bagaimana mengkomunikasikan Pelayanan Prima
o Komunikasi Aggressive, Assertive & Submissive
o Customer Handling: Tahapan penanganan keluhan Pelanggan
o Aspek penampilan dan layanan Karyawan
o Mempertahankan perilaku Pelayanan Prima di tempat kerja Anda
o Presentasi fasilitator, latihan kelompok dan individu
Fasilitas dan Kelengkapan Training
1.Certificate
2.Softcopy Handout Materi
3.Souvenir
4.Konsumsi (1x Lunch & 2 Coffee Break / Hari)

Cost

Online

Rp. 3.750.000/ Individu

Rp. 3.500.000/ Individu (Min 3 Orang)

Offline

Rp. 5.500.000/ Individu

Rp. 5.000.000/ Individu (Min 3 Orang)

Status event

Waiting

WhatsApp Support Chat