Logo Markshare Training

Increasing Employee Engagement

Pelatihan karyawan HR

09:00-

16:00

Hotel Jakarta

Description

INCREASING EMPLOYEE ENGAGEMENT Setiap pegawai yang bekerja di dalam sebuah organisasi membutuhkan rasa aman dan nyaman. Rasa ini dibutuhkan oleh mereka untuk dapat berkonsentrasi sehingga dapat mencapai kinerja secara maksimal. Sayangnya di dalam manajemen tidak semua pimpinan mampu membangun rasa ini sehingga dampaknya adalah munculnya rasa frustrasi bahkan sang pegawai keluar dari organisasi tersebut. Apabila yang keluar adalah pegawai yang tidak memiliki komitmen dan kompetensi mungkin hal ini tidak masalah, namun apabila sebaliknya, pegawai yang memiliki komitmen dan kompetensi maka dampaknya akan merugikan organisasi itu sendiri. Untuk dapat membangun rasa aman dan nyaman, pimpinan tidak hanya semata-mata menyediakan gaji atau fasilitas yang baik, namun lebih dari itu. Agar para pimpinan dan staf yang bertugas mampu menciptakan rasa tersebut, maka dibutuhkan berbagai jenis pengetahuan dan keterampilan. Dengan mengikuti program pelatihan Increasing Employee Engagement ini diharapkan para pimpinan dan staf yang bertugas menciptakan iklim organisasi mampu mengembangkan kapasitasnya sebagai pimpinan dan staf yang mumpuni sehingga dapat membangun iklim organisasi yang kondusif bagi peningkatan kinerja organisasi.
Tujuan
Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan dapat: Peserta mampu memiliki pengetahuan dalam mengukur dan mengelola tingkat keterikatan karyawan (employee engagement level). Peserta mampu mengelola tingkat keterikatan karyawan.
Topik
Konsep Employee Engagement Kontribusinya terhadap keberhasilan organisasi Faktor-faktor pengendali Employee Engagement Bagaimana mengelola Employee Engagement? Mendesain strategi dan program Employee Engagement Measuring Employee Engagement Metodologi dan tool pengukuran Employee Engagement Langkah-langkah dalam mengukur Employee Engagement Menentukan jenis dan sumber data pengukuran Tindak lanjut hasil survei Employee Engagement
Target Peserta
Peserta dalam training employee engagement ini adalah para eksekutif, Manager, Assistant Manager, Staff yang bertanggung jawab terhadap manajemen SDM dan kinerja bisnis organisasi. METODOLOGI Concept : Practice (60 : 40%) Latihan dan pembahasan latihan.
Fasilitas dan Kelengkapan Training
Modul pelatihan dan seminar kit. Sertifikat pelatihan. Lunch & Coffee break. Tidak termasuk penginapan dan transportasi.

Cost

Online

Offline

Status event

WhatsApp Support Chat