Pelatihan karyawan HR
Markshare Training

Organizer

Markshare Training
Phone
021–57932035
Email
ask@marksharetraining.co.id

Speakers

Location

Hotel Jakarta
Category
QR Code

Pre Registration

Date

27 Jul 2020 - 28 Jul 2020

Time

8:00 am - 5:00 pm

Cost

Rp 5.000.000

Workload Analysis

WORKLOAD ANALYSIS

Seringkali terjadi saling lempar tanggung jawab dalam pengelolaan pekerjaan di perusahaan. Terdapat beberapa orang yang bekerja di perusahaan merasa terbebani dengan pekerjaannya, sementara yang lain terlihat lebih santai. Kondisi ini memuat lingkungan kerja menjadi tidak kondusif. Dan bila dibiarkan akan memberikan dampak demotivasi dalam pekerjaan. Kondisi di atas, terjadi karena metode pembebanan pekerjaan belum dimiliki oleh perusahaan. Dan jikalau terjadi metodenya seringkali belum tepat.  Sehingga hasilnya kurang begitu akurat.

Metode yang dipakai adalah Work Load Analysis yaitu gambaran deskriptif dari beban kerja yang dibutuhkan dalam satu unit organisai. Metode ini memberikan informasi tentang alokasi sumber daya karyawan untuk menyelesaikan beban kerja.

Pelatihan ini menjamin anda dapat memahami secara praktis, sehingga dapat digunakan dalam pekerjaan di perusahaan. Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini

1. Untuk peramalan/proyeksi terhadap kebutuhan tenaga kerja untuk periode tertentu.

  • 2. Melakukan analisa terhadap kemampuan tenaga kerja yang sekarang.

    3. Memenuhi kebutuhan yang akan datang, memungkinkan perusahaan untuk melakukan pengurangan karyawan atau penyesuaian lewat transfer intern atau ekspansi atau Man Power Planning.

  1. Pendahuluan  
  2. Penggunaan Gantt Chart
  3. Pengaturan Microsoft Project
  4. Penjadwalan Proyek
  5. Perkembangan Proyek
  6. Pelaporan Proyek
  7. Melakukan Analisis
  8. Ringkasan dan Kesimpulan

Mereka yang memiliki Peran, Fungsi serta Tanggungjawab sebagai Pengambil Keputusan dalam Unit Bisnis dan Department menjadi Kunci dalam Pergerakan Perusahaan. Seperti Para Staf Perusahaan, Manager SDM, Kepala Bagian kepegawaian  (Kabag), Kepala Sub Bagian (Kasubag) atau pemimpin perusahaan sekalipun.

Modul pelatihan dan seminar kit.
Sertifikat pelatihan.
Lunch & coffee break.
Tidak termasuk penginapan dan transportasi.
  • 00

    days

  • 00

    hours

  • 00

    minutes

  • 00

    seconds

WhatsApp Support Chat