Pelatihan karyawan operasional

Pre Registration

    Date

    27 - 28 Sep 2022
    Ongoing...

    Time

    9:00 am - 4:00 pm

    Cost

    Rp 5.500.000

    Vendor Management & Strategic Sourcing

    VENDOR MANAGEMENT & STRATEGIC SOURCING

    Keberhasilan proses procurement/purchasing sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan. Seluruh masalah dalam vendor management yang terkait dengan; administrasi, miskomunikasi, gagal serah, dispute, hingga fraud, seringkali berawal dari kurang baiknya hubungan antara team procurement/purchasing dengan para vendor.

    Team procurement/purchasing perlu menerapkan metode vendor management yang strategik untuk menciptakan hubungan kerja yang berkelanjutan dengan para vendor, dengan prinsip yang saling mendukung & menguntungkan bagi kepentingan kedua belah pihak.
    Pelatihan Jasa Pelatihan Lembaga Pelatihan Pelatihan Karyawan Pengembangan SDM Training SDM Pelatihan dan Pengembangan SDM Pengembangan Karyawan Lembaga Training Training Karyawan

    Setelah mengikuti training ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

    1. Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategik & profesional
    2. Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management
    3. Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi, & membuat solusi atas permasalahan yang terjadi
    4. Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur, & terencana.
    5. Membuat keputusan yang efektif & efisien dalam proses vendor management
    1. Strategic Sourcing
    2. Category Management
    3. Order Management
    4. e-Procurement & Vendor Management System
    5. Discussion sharing & case study
    6. Vendor Selection Methods
    7. Contract Management
    8. Vendor Performance Management
    9. Strategic Partnership & Vendor Audit
    10. Case study & closing review

    Para praktisi & profesional di bidang:

    1. Supply Chain/Logistics, Procurement/Purchasing, PPIC, Komite Pembelian, & Unit Layanan Pengadaan.
    2. Finance, General Affairs, & Corporate
    3. Project Manager, Compliance Unit, & Internal Auditor
    4. Supervisor/Manager terkait operasional Procurement.
    5. Siapa saja yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.

    METODE TRAINING

    Class presentation, discussion, case study, & video presentation, dengan konsep:

    • 20% teori berdasarkan literatur praktisi
    • 40% analisa best practices & benchmarking antara; institusi, korporasi, & industri
    • 40% studi kasus nyata & diskusi brainstorming antara trainer dengan peserta

    Modul pelatihan dan seminar kit.
    Sertifikat pelatihan.
    Lunch & coffee break.
    Tidak termasuk penginapan dan transportasi.

    Markshare selalu menjadi yang utama dalam memberikan training karyawan baik dalam kelas online maupun tatap muka. Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai online training dan berbagai program yang kami sediakan. Untuk jadwal terbaru yang lebih lengkap, silakan klik tombol di bawah ini! 

    WhatsApp Support Chat