Pelatihan karyawan operasional
Markshare Training

Organizer

Markshare Training
Phone
021–57932035
Email
ask@marksharetraining.co.id

Speakers

Location

Hotel Jakarta
Category
QR Code

Pre Registration

Date

28 Sep 2020 - 29 Sep 2020

Time

9:00 am - 5:00 pm

Cost

Rp 5.000.000

Vendor Management & Strategic Sourcing

VENDOR MANAGEMENT & STRATEGIC SOURCING

Keberhasilan proses procurement/purchasing sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan. Seluruh masalah dalam vendor management yang terkait dengan; administrasi, miskomunikasi, gagal serah, dispute, hingga fraud, seringkali berawal dari kurang baiknya hubungan antara team procurement/purchasing dengan para vendor.

Team procurement/purchasing perlu menerapkan metode vendor management yang strategik untuk menciptakan hubungan kerja yang berkelanjutan dengan para vendor, dengan prinsip yang saling mendukung & menguntungkan bagi kepentingan kedua belah pihak.
Pelatihan Jasa Pelatihan Lembaga Pelatihan Pelatihan Karyawan Pengembangan SDM Training SDM Pelatihan dan Pengembangan SDM Pengembangan Karyawan Lembaga Training Training Karyawan

Setelah mengikuti training ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

  1. Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategik & profesional
  2. Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management
  3. Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi, & membuat solusi atas permasalahan yang terjadi
  4. Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur, & terencana.
  5. Membuat keputusan yang efektif & efisien dalam proses vendor management
  1. Strategic Sourcing
  2. Category Management
  3. Order Management
  4. e-Procurement & Vendor Management System
  5. Discussion sharing & case study
  6. Vendor Selection Methods
  7. Contract Management
  8. Vendor Performance Management
  9. Strategic Partnership & Vendor Audit
  10. Case study & closing review

Para praktisi & profesional di bidang:

  1. Supply Chain/Logistics, Procurement/Purchasing, PPIC, Komite Pembelian, & Unit Layanan Pengadaan.
  2. Finance, General Affairs, & Corporate
  3. Project Manager, Compliance Unit, & Internal Auditor
  4. Supervisor/Manager terkait operasional Procurement.
  5. Siapa saja yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.

METODE TRAINING

Class presentation, discussion, case study, & video presentation, dengan konsep:

  • 20% teori berdasarkan literatur praktisi
  • 40% analisa best practices & benchmarking antara; institusi, korporasi, & industri
  • 40% studi kasus nyata & diskusi brainstorming antara trainer dengan peserta

Modul pelatihan dan seminar kit.
Sertifikat pelatihan.
Lunch & coffee break.
Tidak termasuk penginapan dan transportasi.

  • 00

    days

  • 00

    hours

  • 00

    minutes

  • 00

    seconds

WhatsApp Support Chat