Pelatihan karyawan operasional
Markshare Training

Organizer

Markshare Training
Phone
021–57932035
Email
ask@marksharetraining.co.id

Speakers

  • Professional Trainer
    Professional Trainer
    Trainer

    A Professional Trainer provided by Markshare

  • Surachman ST. MT
    Surachman ST. MT
    Trainer

    Lulusan Sarjana Teknik Mesin dan Magister Teknik Industri

    Berpengalaman pada dunia industri manufaktur lebih dari 20 tahun dan 7 tahun sebagai konsultan . Jabatan terakhir adalah Deputy GM Quality Management, Engineering dan Management Refresentative pada sebuah perusahaan multinasional,
    Berpengalaman dalam proses pengembangan Quality Improvement strategy, Business & Organization Excellence, Performance Management (Key Performance Indicator), Managerial skill, Supplier Development, 5S, Quality innovation, dan Total Quality Management System. Ware House Management. Cost Reduction Strategy. Vendor Management. MQA. Total Productivity Maintenance, Quality Management System ISO 9001:2008, ISO TS 16949, Environment Management System 14000:2004

Location

Online via Zoom Meeting
Category
QR Code

Pre Registration

Date

06 Jul 2020 - 07 Jul 2020

Time

9:30 am - 4:30 pm

Vendor Management & Strategic Sourcing [Online]

VENDOR MANAGEMENT & STRATEGIC SOURCING

An Online Training Program

Keberhasilan proses procurement/purchasing sangat ditentukan oleh bagaimana proses hubungan dengan vendor dilaksanakan. Seluruh masalah dalam vendor management yang terkait dengan; administrasi, miskomunikasi, gagal serah, dispute, hingga fraud, seringkali berawal dari kurang baiknya hubungan antara team procurement/purchasing dengan para vendor.

Team procurement/purchasing perlu menerapkan metode vendor management yang strategik untuk menciptakan hubungan kerja yang berkelanjutan dengan para vendor, dengan prinsip yang saling mendukung & menguntungkan bagi kepentingan kedua belah pihak.

Online Training Program ini dilaksanakan dengan menggunakan Zoom Cloud Meetings.

  • Mengelola & melaksanakan proses vendor management secara strategik & profesional
  • Memahami critical point & key success factors dalam proses vendor management
  • Mengidentifikasi, menganalisa, mengantisipasi, & membuat solusi atas permasalahan yang terjadi
  • Mengembangkan sistem vendor management yang baik, terukur, & terencana.
  • Membuat keputusan yang efektif & efisien dalam proses vendor management
  1. Strategic Sourcing
  2. Category Management
  3. Order Management
  4. e-Procurement & Vendor Management System
  5. Discussion sharing & case study
  6. Vendor Selection Methods
  7. Contract Management
  8. Vendor Performance Management
  9. Strategic Partnership & Vendor Audit
  10. Case study & closing review

Para praktisi & profesional di bidang:

  • Supply Chain/Logistics, Procurement/Purchasing, PPIC, Komite Pembelian, & Unit Layanan Pengadaan.
  • Finance, General Affairs, & Corporate
  • Project Manager, Compliance Unit, & Internal Auditor
  • Supervisor/Manager terkait operasional Procurement.
  • Siapa saja yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.

    Softcopy Modul pelatihan.
    Sertifikat pelatihan.

    • 00

      days

    • 00

      hours

    • 00

      minutes

    • 00

      seconds

    WhatsApp Support Chat