Pelatihan dan Pengembangan SDM program komunikasi
Markshare Training

Organizer

Markshare Training
Phone
021–57932035
Email
ask@marksharetraining.co.id

Speakers

Location

Hotel Jakarta
QR Code

Pre Registration

Date

23 Jan 2020 - 24 Jan 2020

Time

8:00 am - 5:00 pm

Cost

Rp 5.000.000

Service Excellence: Upgrade Your Service!

UPGRADE YOUR SERVICE

An Essential Service Excellence Training Program

Pelatihan Service Excellence ini adalah sebuah program pelatihan yang disusun bagi perusahaan yang menginginkan peningkatan loyalitas pelanggan melalui peningkatan sistem serta proses pelayanan dan etos kerja yang kongkrit dari setiap karyawan. Praktek-praktek service excellence yang biasanya hanya dimiliki oleh brand-brand kelas dunia secara praktis dirangkai dalam diskusi interaktif, penyampaian materi yang menyenangkan, eksplorasi contoh kasus yang inspiratif, serta simulasi peran (roleplay) yang pas. Di tambah dengan kekuatan pengalaman sang trainer di dunia pelayanan bintang lima, Upgrade Your Service, nama service excellence training ini, adalah pilihan yang sangat tepat untuk meningkatkan service excellence di perusahaan Anda.

Hasil seperti apa yang bisa didapatkan oleh para peserta program pelatihan Upgrade Your Service ini?

Setelah secara aktif mengikuti keseluruhan aktifitas pelatihan, pesertaakan:

  • Memahami secara detil hubungan antara service excellence, kinerja individu maupun tim dalam organisasi, kebahagiaan kerja dan loyalitas pelanggan
  • Memiliki sebuah visi personal yang kuat sebagai penunjuk arah sekaligus motivasi untuk lebih berkontribusi terhadap kesuksesan perusahaan dalam melayani pelanggannya
  • menemukan ‘bahasa’ yang sama dalam melayani pelanggan
  • mengembangkan akuntabilitas personal alias kebiasaan bertanggungjawab penuh dalam setiap situasi
  • mengerti peran personal pada setiap elemen service excellence
  • membiasakan diri berpikir praktis kreatif dalam upaya meningkatkan loyalitas setiap pelanggan
  • menguasai standar mindsetdan 5 perilaku kunci untuk selalu mampu memenangkan hati pelanggan
  • mempraktekkan detil 5 perilaku kunci kedalam proses interaksi dengan customer, mulai saat menyambut, berdialog, mengakhiri pembicaraan, maupun cara mempraktekkannya melalui saluran komunikasi lain seperti telepon, email, dan lain sebagainya.
  • Meningkatkan kecerdasan emosional untuk lebih mampu bekerjasama dengan rekan kerja serta menjalin ikatan emosional yang kuat dengan pelanggan
  • Memahami ragam pelanggan yang mereka layani dan memahami sudut pandang masing-masing pelanggan
  • Mengetahui cara mengukur pengalaman pelanggan dan cara melampaui harapan pelanggan secara konsisten
  • Menguasai cara interaksi yang efektif dengan pelanggan-pelanggan sulit
  • Menguasai pola komunikasi yang berdampak pada loyalitas pelanggan
  • Mengerti jenis dan dimensi problem yang dialami oleh pelanggan
  • Menentukan secara tepat tindakan yang efektif untuk setiap masalah pelanggan yang berbeda
  • Mampu mengembangkan strategi antisipasi masalah yang efektif
  • Meningkatkan penjualan melalui service excellence
  • Menguasai cara menganalisa kinerja saat ini ada menemukan strategi untuk meningkatkannya
  • memahami service excellence strategy templates untuk merancang proses pelayanan yang luar biasa

Reaching Above Satisfaction – From Customers To Fans

I Am My Organization – How service ambassadors create differences

The Heart That Matters – Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance

Designing and Delivering Experience – From service design to customer experience

Problems Are Opportunities – How to prevent and solve problems

Reflection And Call To Action

Manajer, Kepala Departemen, Pimpinan Tim, Sekretaris, Administrator, Petugas, atau mereka yang ingin mempertajam keterampilan mereka untuk bekerja lebih efektif di tempat kerja saat ini. Cocok untuk semua tingkatan dalam suatu organisasi

Modul pelatihan dan seminar kit.
Sertifikat pelatihan.
Lunch & coffee break.
Tidak termasuk penginapan dan transportasi.

WhatsApp Support Chat