Pelatihan dan Pengembangan SDM administrasi
Markshare Training

Organizer

Markshare Training
Phone
021–57932035
Email
ask@marksharetraining.co.id

Speakers

Location

Hotel Jakarta
QR Code

Pre Registration

    Date

    30 Nov 2020 - 01 Dec 2020

    Time

    9:00 am - 5:00 pm

    Cost

    Rp 5.000.000

    Service Excellence through Digital Mindset

    SERVICE EXCELLENCE THROUGH DIGITAL MINDSET

    Saat ini untuk melakukan service atau layanan terbaik (prima) sangat erat kaitannya dengan digitalisasi. Sehingga, layanan tidak cukup hanya kepada sikap dan semua fasiltas, namun ditambah dengan teknologi dan semua yang bersifat otomatis. Era digital atau pada saat ini menuntut kita untuk berpegang pada satu prinsip digital.

    Seminar ini didesain khusus agar kita memiliki dan merubah cara berpikir dan berperilaku berbasis digital.

    Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :

    • 1. Memahami arti penting digital mindset (pola pikir digital) yang senantiasa siap menghadapi perubahan yang bisa terjadi setiap saat di dalam dunia bisnis (Compete with the competitor Professionally)
    • 2. Memperbarui komitmen diri dan pekerja internal, untuk menjadi seorang pribadi yang luar biasa. Bekerja dengan ‘BE’ tidak hanya ‘DO’.
    • 3. Memahami bagaimana memotivasi diri sendiri, tanpa tergantung orang lain, untuk bisa efektif dan produktif melalui pengelolaan pikiran yang lebih efektif sehingga mampu menjadi pelayan customer baik eksternal maupun internal
    • 4. Memiliki sense of belonging terhadap pekerjaan dan perusahaan dimana mereka bekerja dan mempunyai kedisiplinan dan kecepatan dalam bekerja
    • 5. Mampu membuka pikiran peserta pentingnya arti service excellence (pelayanan terbaik) dengan basis digital tentang pelayanan pelanggan
    1. 1. Definisi dan Karakteristik Digital Mindset

      2. Becoming a Service Solution Change Agent
      3. Berpikir dan bertindak lebih efektif dalam mencapai goal 5 Elemen Pendukung pencapaian target diperusahaan
      4. Service Excellence yang perlu dimiliki oleh setiap lini organisasi

    • Training Fee 13.00 – 17.00
    • Sertifikat
      Lunch & Coffee Break
    • Gerbang Masuk Ancol
    • Menginap 1 malam di Mercure Convention Center , Ancol

    (Twin Sharing Room)
    Tidak termasuk penginapan dan transportasi.

    • 00

      days

    • 00

      hours

    • 00

      minutes

    • 00

      seconds

    WhatsApp Support Chat