Pengembangan SDM
Markshare Training

Organizer

Markshare Training
Phone
021–57932035
Email
ask@marksharetraining.co.id

Speakers

Location

Hotel Jakarta
QR Code

Pre Registration

    Date

    18 Aug 2020 - 19 Aug 2020

    Time

    8:00 am - 5:00 pm

    Cost

    Rp 5.000.000

    New Product Development

    New Product Development (NPD)

    Tahukah anda bahwa riset Delloitte dan Touche (1998) menunjukkan bahwa 95 % produk baru mengalami kegagalan. Sementara, AC Nielsen dalam risetnya (1999) di Eropa menunjukkan 90%  produk baru mengalami kegagalan.

    Karenanya perlu ketelitian agar produk baru bisa “selamat” dipasar.

    Untuk tetap bertahan di market, diperlukan kemampuan membuat produk baru,  baik melalui Market Penetration, Market Development, Product Development atau Diversification. Mengapa product development  itu penting? Sebab masa depan pertumbuhan perusahaan ditentukan oleh sukses produk baru. Disamping itu sudah menjadi tradisi bahwa cita-cita seorang usahawan atau pemasar yang paling mengesankan kalau memang tidak boleh disebut paling tinggi adalah sukses melahirkan atau melakukan launching produk baru.

    Membekali peserta dengan berbagai tools agar peserta siap membangun produk  yang handal dan siap bertempur di pasar yang hyper kompetitif

    1. Understanding Organization Goals and Road Map –
    2. Ansoff Matrix –
    3. Red Ocean vs Blue Ocean –
    4. Launching new product
    5. .Kegagalan peluncuran produk baru.
    6. Mendapatkan ide produk baru.
    7. IKSF: Customer and Competitor.
    8. Memahamai ekspektasi dan GAP.
    9. Menciptakan kemasan yang menjual,
    10. Apa yang harus dilakukan sebelum memasarkan produk,
    11. Bagaimana strategi mengembangkan brand baru,
    12. Bagaimana melakukan Segmentasi,
    13. Targeting dan positioning,
    14. Bagaimana menetapkan harga,
    15. Bagaimana melakukan promosi,
    16. Bagaimana membangun channel of distribution,
    17. Melakukan persiapan launching,
    18. Selling in dan menciptakan selling out,
    19. Menciptakan kepuasan pelanggan,
    20. Melakukan evaluasi serta mempertahankan produk yang sukses agar tetap bertahan di pasar.

    Manajer, Kepala Departemen, Pimpinan Tim, Sekretaris, Sales, Marketing, Administrator, Petugas, atau mereka yang ingin mempertajam keterampilan mereka untuk bekerja lebih efektif di tempat kerja saat ini. Cocok untuk semua tingkatan dalam suatu organisasi

    Modul pelatihan dan seminar kit.
    Sertifikat pelatihan.
    Lunch & coffee break.
    Tidak termasuk penginapan dan transportasi.

    WhatsApp Support Chat