Pelatihan karyawan HR
Markshare Training

Organizer

Markshare Training
Phone
021–57932035
Email
ask@marksharetraining.co.id

Speakers

Location

Hotel Jakarta
Category
QR Code

Pre Registration

    Date

    10 Nov 2020 - 11 Nov 2020

    Time

    9:00 am - 5:00 pm

    Cost

    Rp 5.000.000

    Negotiation Skills for HR

    NEGOTIATION SKILLS FOR HR

    Salah satu tugas penting para Decision Makers dari HR Departemen adalah berinteraksi dengan pihak-pihak terkait dalam pekerjaannya adalah mencapai kesepakatan dan persetujuan. Kesepakatan tersebut bisa secara individu maupun sebagai wakil perusahaan. Kesepakatan tersebut meliputi berbagai hal, misalnya. Kesepakatan kerja, kesepakatan ketenaga kerjaan kespakatan gaji dan kesepakatan-kesepakatan lain dalam bidang kerja HR. 
    Untuk dapat mengoptimalkan hasil suatu kesepakatan bagi diri individu maupun perusahaan atau organisasi yang di wakili, seorang Decision Maker ataupun para karyawan HR tersebut harus mempertajam kompetensinya dalam melakukan negosiasi.. Kompetensi ini sangat berpengaruh dalam sukses pekerjaan.
    Kemampuan Negosiasi  yang mumpuni telah terbukti dapat mendukung secara effektif kelancaran kerja seorang Karyawan  HR dalam mencapai target kerjanya. Karena kemampuan Negosiasi ini sangat membantu menjaga hubungan kerja  yang harmonis dengan para pihak terkait.
    Pelatihan ini akan membahas secara rinci dan mudah di cerna mengenai faktor-faktor suksesnya proses negosiasi untuk mencapai sukses kerja dalam bidang HR

    Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan;

    1. Peserta paham tentang cara kerja HR staf yang berkaitan dengan pihak internal maupun eksternal
    2. Peserta paham prinsip-prinsip negosiasi yang saling menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat khususnya bagi pihak HR
    3. Peserta menguasai dan mampu mengembangkan teknik-teknik negosiasi secara efektif.
    1. 1. Human Resources Activity
    2. 2. Negosiasi dalam Aktivitas Kerja HR
    3. 3. Unsur-unsur Pokok dalam Sukses Negosiasi
    4. 4. Prinsip, Langkah, dan Teknik Negosiasi

    Staff Pelaksana, Penyelia Maupun Manajer yang Ingin Menguasai Gaya Kolaboratif & Konsultatif.

    Manajer, HR Manager, HR Staff, Kepala Departemen, Pimpinan Tim, Sekretaris, Administrator, Petugas, atau mereka yang ingin mempertajam keterampilan mereka untuk bekerja lebih efektif di tempat kerja saat ini. Cocok untuk semua tingkatan dalam suatu organisasi

    METODE PELATIHAN
    Metode pelatihan yang akan diterapkan untuk pelatihan adalah metoda partisipatif yang meliputi:

    • Diskusi kelas dan diskusi kelompok untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan peserta terhadap topic yang dibahas
    • Role-play dan game, metoda ini akan membuat peserta lebih memahami implementasi dari setiap teori yang yang disampaikan
    • Pengalaman Peserta dan Instruktur akan dimanfaatkan dalam membahas berbagai konsep dan metoda.
    • Melalui metode partisipatif peserta selalu ditantang untuk mengajukan pertanyaan dan mengemukakan pendapat.

    Modul pelatihan dan seminar kit.
    Sertifikat pelatihan.
    Lunch & coffee break.
    Tidak termasuk penginapan dan transportasi.

    WhatsApp Support Chat