sales-marketing

Pre Registration

    Date

    14 - 15 Jan 2021
    Expired!

    Time

    9:00 am - 5:00 pm

    Cost

    Rp 5.000.000

    Metode Penyusunan Spesifikasi & HPS

    Metode Penyusunan Spesifikasi & HPS

    Proses penyusunan Spesifikasi serta Harga Perkiraan Sendiri (HPS) atau Owner Estimate (OE), oleh team terkait secara akurat & terperinci yang disertai; deskripsi ruang lingkup pekerjaan, desain, durasi waktu, jadwal pelaksanaan, & detail anggaran biaya, akan menentukan keberhasilan sebuah proses perencanaan serta penyusunan anggaran dalam suatu kegiatan investasi & pelaksanaan proyek.
    Dalam penyusunan spesifikasi & HPS/OE diperlukan pemahaman yang komprehensif terhadap; konsep perencanaan, metode analisa biaya, prinsip anggaran, & regulasi terkait. Dengan memiliki kemampuan ini maka team procurement, team perencana, & para pihak terkait lainnya, dapat mempersiapkan HPS/OE
    yang; efektif, efisien, & akuntabel.

    Setelah mengikuti training ini, para peserta akan memiliki kemampuan untuk:
    1. Melakukan perencanaan pengadaan barang & jasa
    2. Memahami metode analisa & estimasi biaya
    3. Menyusun HPS/OE untuk setiap kategori pengadaan yang terkait
    4. Menyusun dokumen RKS yang ideal
    5. Memahami critical point dalam penyusunan HPS/OE

    1. HPS/OE: Konsep, Strategi, & Implementasi

    2. Penyusunan Spesifikasi Produk

    3. Penyusunan Spesifikasi Manajemen Proyek, Jasa Konsultan, & Layanan Jasa

    4. Metode Survey Harga

    5. Analisa Komponen Biaya dalam Penawaran Supplier/Vendor

    6. Simulasi Penyusunan HPS/OE Pengadaan Aset & Investasi

    7. Simulasi Penyusunan HPS/OE Manajemen Proyek, Jasa Konsultan, & Layanan Jasa

    8. Dokumen Rencana Kerja & Syarat-Syarat (RKS)

    Training ini ditujukan untuk para praktisi & profesional di bidang:
    1. Buyer, Procurement Admin, Vendor Management, Komite Tender, & Pejabat Pengadaan/Pembelian.
    2. Supply Chain Management, Logisticians, Planner/Estimator, Project Team, & General Affairs.
    3. Corporate legal, Finance, Compliance Unit, & Internal Auditor.
    4. Head & Supervisor yang terkait dengan proses procurement.
    5. Siapa saja yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.

    METODE TRAINING
    Class presentation, discussion, case study, & video presentation, dengan konsep:
    20% teori berdasarkan literatur praktisi
    40% analisa best practices & benchmarking antara; institusi, korporasi, & industri
    40% studi kasus nyata & brainstorming antara trainer dengan peserta

    Modul pelatihan dan seminar kit.
    Sertifikat pelatihan.
    Lunch & coffee break.
    Tidak termasuk penginapan dan transportasi.

    Markshare selalu menjadi yang utama dalam memberikan training karyawan baik dalam seminar online maupun tatap muka. Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai online training dan berbagai program yang kami sediakan. Untuk jadwal terbaru yang lebih lengkap, silakan klik tombol di bawah ini! 

    WhatsApp Support Chat