Jasa pelatihan karyawan sales dan marketing
Markshare Training

Organizer

Markshare Training
Phone
021–57932035
Email
ask@marksharetraining.co.id

Speakers

  • Anwar Haliyanto
    Anwar Haliyanto
    Independent Coach

    Anwar Haliyanto, MM., merupakan alumni Henley University London dibidang management keuangan perusahaan kesehatan dan
    farmasi. Anwar juga salah satu lulusan terbaik dari Prasetya Mulya Business School dengan gelar Magister Management.
    Di dunia profesional Anwar meniti karir mulai product manager, sales & marketing manager, hingga direktur operasional. Posisi terakhir
    dia sebagai marketing director di salah satu perusahaan farmasi multinasional yang beroperasi di Indonesia.

Location

Hotel Jakarta
QR Code

Pre Registration

Date

06 Aug 2020 - 07 Aug 2020

Time

8:00 am - 5:00 pm

Cost

Rp 5.000.000

Marketing Intelligence: Concept & Practice

MARKETING INTELLIGENCE:
Concept & Practice

Marketing Intelijen adalah sesuatu yang akan selalu menjadi bagian dalam era bisnis saat ini, karena research bisnis mendapati bahwa hanya 3 (tiga) perusahaan yang sangup bertahan diatas 100 tahun. Hal ini dikarenakan telah terjadi turbulensi bisnis yang  dikarenakan pengerak (driver) pasar selalu berubah-ubah, dimana business model yang sudah ada sering kali keluar dari batas pakem yang sudah ada. Lalu apakah research pasar cukup untuk menjawab turbulensi pasar saat ini ?
Marketing intelligence adalah suatu research pemasaran yang terbilang baru, karena cakupannya adalah sesuatu diluar analisa quantitatif dan kualitatif serta mencakup pemahaman yang lateral untuk dapat adaptif dengan kekuatan internal perusahaan terhadap eksternal challenging dari sebuah persaingan produk dipasar. Marketing intelijen berasal dari strategy yang secara diam-diam dikumpulkan dan di analisa datanya sebagai Key Action  untuk membuat keputusan, keberhasilan dan ketahanan dipasar menginggat saat ini kita ketahui bahwa sudah tidak adalah lagi istilah “industry maupun persaingan”. Disamping itu MI juga merupakan pengerak yang mampu mempertajam budaya perusahaan yang berdampak pada nilai perusahaan. Dalam pelatihan ini peserta diberikan pemahaman yang mendasar dan tool serta tehnik yang sederhana namun handal.

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :

  • Memahami tentang ruang lingkup manajemen proyek dan aktivitas  yang terjadi didalamnya.
  • Memahami dan mampu membuat penjadwalan proyek dan pengalokasian sumber daya.
  • Memahami dan mampu membuat membuat baseline/target plan sebuah proyek
  • Memahami dan mampu melakukan updating dan mempercepat sebuah proyek.
  • Memahami dan mampu menjalankan Software Microsoft Project untuk membantu pengelolaan proyek.
  1. 1. Ruang Lingkup Market Intelligence
  2. 2. Bentuk Informasi dan sumber-sumber Market Intelligence
  3. 3. Data-data dalam Market Intelligence
  4. 4. Seluk beluk Market Intelligence bagi perusahaan
  5. 5. Langkah menjaga Market Intelligence dari perusahaan pesaing
  6. 6. Kegunaan Market Intelligence bagi perusahaan
  7. 7. Proses Market Intelligence
  8. 8. Analisa dan Evaluasi Market Intelligence
  9. 9. Marketing Information system
  10. 10. Memberdayakan Market Intelligence
  11. 11. Langkah SWOT Market Intelligence

Program pelatihan ini dirancang bagi para karyawan di bagian pemasaran dan karyawan yang meminati bidang manajemen pemasaran.

    Modul pelatihan dan seminar kit.
    Sertifikat pelatihan.
    Lunch & coffee break.
    Tidak termasuk penginapan dan transportasi.

    WhatsApp Support Chat