sales-marketing

Pre Registration

    Date

    21 - 22 Jul 2020
    Expired!

    Time

    8:00 am - 5:00 pm

    Cost

    Rp 5.000.000

    Key Account Management

    KEY ACCOUNT MANAGEMENT

    Pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan customer relationship management melalui pemetaan karakteristik key account yang dimiliki, melindungi & mengembangkan bisnis, dengan mengembangkan prinsip partnership untuk memenuhi kebutuhan & keinginan key account sehingga mampu menciptakan sinergi yang saling menguntungkan.

    • Peserta pelatihan diberikan pemahaman tentang: pengertian, pemahaman dan kegunaan dari KAM
    • Memberikan pemahaman kepada peserta pelatihan terhadap Objective (tujuan, sasaran) dari KAM dan pengelolaannya sebagai ujung tombak dari database penjualan
    • Analisa posisi bisnis berdasarkan posisi kuadran dalam SWOT
    • Mempertahankan client lama dengan menjaga hubungan komunikasi yang baik

     

    1. Apa itu Key Account Management
    2. Mendefinisikan Key Account Management
    3. Memahami Client
    4. Menganalisa bagaimana posisi Bisnis kita dengan mengunakan SWOT analisis:
    5. Mengembangkan rencana memperoleh Client baru
    6. Customer Relationship Management
    7. Mengelola Fokus Team dan menjaga komunikasi yang baik
    8. Diskusi kelompok

    Manajer, Kepala Departemen, Pimpinan Tim, Sales, Marketing, Administrator, Petugas, atau mereka yang ingin mempertajam keterampilan mereka untuk bekerja lebih efektif di tempat kerja saat ini. Cocok untuk semua tingkatan dalam suatu organisasi

    Modul pelatihan dan seminar kit.
    Sertifikat pelatihan.
    Lunch & coffee break.
    Tidak termasuk penginapan dan transportasi.
    WhatsApp Support Chat