Pelatihan karyawan HR

Pre Registration

    Date

    20 - 21 Jul 2020
    Expired!

    Time

    8:00 am - 5:00 pm

    Cost

    Rp 5.000.000

    Increasing Employee Engagement

    INCREASING EMPLOYEE ENGAGEMENT

    Setiap pegawai yang bekerja di dalam sebuah organisasi membutuhkan rasa aman dan nyaman. Rasa ini dibutuhkan oleh mereka untuk dapat berkonsentrasi sehingga dapat mencapai kinerja secara maksimal. Sayangnya di dalam manajemen tidak semua pimpinan mampu membangun rasa ini sehingga dampaknya adalah munculnya rasa frustrasi bahkan sang pegawai keluar dari organisasi tersebut. Apabila yang keluar adalah pegawai yang tidak memiliki komitmen dan kompetensi mungkin hal ini tidak masalah, namun apabila sebaliknya, pegawai yang memiliki komitmen dan kompetensi maka dampaknya akan merugikan organisasi itu sendiri.

    Untuk dapat membangun rasa aman dan nyaman, pimpinan tidak hanya semata-mata menyediakan gaji atau fasilitas yang baik, namun lebih dari itu. Agar para pimpinan dan staf yang bertugas mampu menciptakan rasa tersebut, maka dibutuhkan berbagai jenis pengetahuan dan keterampilan.

    Dengan mengikuti program pelatihan Increasing Employee Engagement ini diharapkan para pimpinan dan staf yang bertugas menciptakan iklim organisasi mampu mengembangkan kapasitasnya sebagai pimpinan dan staf yang mumpuni sehingga dapat membangun iklim organisasi yang kondusif bagi peningkatan kinerja organisasi.

    • Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan
    • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan
    • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
    • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan .
    1. 1. Konsep Employee Engagement
    2. 2. Kontribusinya terhadap keberhasilan organisasi
    3. 3. Faktor-faktor pengendali Employee Engagement
    4. 4. Bagaimana mengelola Employee Engagement?
    5. 5. Mendesain strategi dan program Employee Engagement
    6. 6. Measuring Employee Engagement
    7. 7. Metodologi dan tool pengukuran Employee Engagement
    8. 8. Langkah-langkah dalam mengukur Employee Engagement
    9. 9. Menentukan jenis dan sumber data pengukuran
    10. 10. Tindak lanjut hasil survei Employee Engagement

    Peserta dalam training employee engagement ini adalah para eksekutif, Manager, Assistant Manager, Staff yang bertanggung jawab terhadap manajemen SDM dan kinerja bisnis organisasi.

      1. METODOLOGI
      1. Concept : Practice (60 : 40%)
      2. Latihan dan pembahasan latihan.

      Modul pelatihan dan seminar kit.
      Sertifikat pelatihan.
      Lunch & coffee break.
      Tidak termasuk penginapan dan transportasi.

      WhatsApp Support Chat