Pelatihan karyawan HR
Markshare Training

Organizer

Markshare Training
Phone
021–57932035
Email
ask@marksharetraining.co.id

Speakers

Location

Hotel Jakarta
Category
QR Code

Pre Registration

Date

27 Aug 2020 - 28 Aug 2020

Time

8:00 am - 5:00 pm

Cost

Rp 5.000.000

HR for Non HR

HR FOR NON HR MANAGEMENT

Sumber daya manusia tidak lagi dipandang sebagai salah satu faktor penggerak produksi namun sebagai Aset organisasi.  Sebagai Aset Perusahaan yang sangat bernilai, tentu saja HR atau SDM perlu perhatian lebih besar, memerlukan juga pemeliharaan yang baik maupun pengembangan yang terarah dan terpadu, serta diperlakukan secara “manusiawi”, karena memang “berwujud manusia” .

Dalam struktur organisasi, dengan semua karakter pekerjaan, mengelola sumber daya manusianya ternyata menjadi kunci penting keberhasilan dalam tim kecil dan dalam tim besar termasuk visi, misi organisasi.

Kebiasaan yang selama ini terjadi, bahwa semua urusan SDM selalu dikembalikan dan ditangani oleh HRD Department, sudah tidak jamannya lagi. Artinya semua Kepala Unit Kerja di perusahaan wajib “berfungsi” sebagai Human Resources Management, sedangkan HRD Department akan menjadi Narasumber dan Fasilitator maupun membantu penuh untuk melaksanakan keputusan/kebijakan yang diusulkan oleh “pengguna” SDM tersebut.

Oleh karena itu, maka Kepala Unit Kerja (Non HRD Department) dirasa perlu untuk mengerti dan memahami mengenai “Human Resources Management”, karena alasan-alasan untama sebagai berikut: “keterlibatan” mereka sangat diperlukan sejak proses seleksi Karyawan, penempatan dan mempekerjakan, memberikan tugas, membimbing, mengarahkan (dengan memberikan reward & penalty), menilai kinerja, mengembangkan (usul untuk pelatihan & pendidikan) dan bahkan sampai dengan promosi/rotasi dan mutasi.

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :

– Memahami bagaimana pentingnya mengelola SDM dengan baik di lingkungan                  masing-masing

– Mempunyai wawasan yang lebih luas tentang HR Management

– Memiliki kemampuan manajerial dan leadership yang lebih baik, karena penanganan      SDM dengan baik akan menghasilkan output (hasil kinerja) yang lebih baik

– Memahami bagaimana pentingnya memberikan perhatian mengenai Reward &                Punishment bagi Karyawan di lingkungannya demi mencapai target

– Semua pemahaman diselaraskan dengan Visi, Misi dan Value Organisasi untuk                mencapai target yang sesuai dengan V – M – V Perusahaan.

  1. Pendahuluan  
  2. Penggunaan Gantt Chart
  3. Pengaturan Microsoft Project
  4. Penjadwalan Proyek
  5. Perkembangan Proyek
  6. Pelaporan Proyek
  7. Melakukan Analisis
  8. Ringkasan dan Kesimpulan

Modul pelatihan dan seminar kit.
Sertifikat pelatihan.
Lunch & coffee break.
Tidak termasuk penginapan dan transportasi.

  • 00

    days

  • 00

    hours

  • 00

    minutes

  • 00

    seconds

WhatsApp Support Chat