Pelatihan dan Pengembangan SDM program komunikasi

Pre Registration

    Date

    10 - 11 May 2021
    Expired!

    Time

    9:00 am - 5:00 pm

    Cost

    Rp 5.000.000

    Grow Your Business by Service Excellence

    GROW YOUR BUSINESS BY SERVICE EXCELLENCE

    Service Excellence atau pelayanan prima sudah banyak diterapkan di perusahaan. Namun masih banyak perusahaan yang belum menikmati manisnya hasil dari pelayanan prima yang mereka terapkan. RATER Approach bisa membantu menerapkan pelayanan prima di perusahaan untuk mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan.

    Workshop ini memberikan pemahaman tentang pelayanan prima dengan pendekatan RATER. Sehingga peserta memahami pentingnya pelayanan prima dengan menjalankan kolektifitas dan akuntabilitas.

    Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat:

    • Menguasai alat-alat service excellence yang bisa digunakan untuk meningkatkan loyalitas customer.
    • Mengembangkan diri pribadi sebagai sosok yang akuntabel dalam proses pelayanan prima.
    • Memahami cara-cara untuk meningkatkan kinerja terkait pelayanan prima dengan pendekatan RATER.
    • Mengembangkan kreatifitas dalam memecahkan masalah yang timbul dalam pekerjaan sehari-hari, baik yang langsung terkait customer maupun tidak.
    • Menguasai kompetensi komunikasi yang produktif.
    • Memahami aspek-aspek fisik dan psikologis pengalaman pelanggan.
    • Mengetahui cara-cara untuk melakukan perbaikan yang berkesinambungan pada proses melayani.
    1. Understanding Your Customers and Their Drives
    2. Reliability, Assurance, Tangibles, Empathy and Responsiveness (RATER) Approach
    3. Personal Reliability In Service Excellence
    4. Personal Accountability In Service Excellence
    5. Tangibles In Service Excellence
    6. Personal Emphatic In Service Excellence
    7. Personal Responsiveness In Service Excellence
    8. Improvement by RATER

    Program pelatihan ini dirancang bagi para anggota organisasi baik itu level staf, supervisor maupun manager

      Modul pelatihan dan seminar kit.
      Sertifikat pelatihan.
      Lunch & coffee break.
      Tidak termasuk penginapan dan transportasi.

      WhatsApp Support Chat