Pelatihan dan Pengembangan SDM program komunikasi
Markshare Training

Organizer

Markshare Training
Phone
021–57932035
Email
ask@marksharetraining.co.id

Speakers

Location

Hotel Jakarta
QR Code

Pre Registration

Date

03 Feb 2020 - 04 Feb 2020

Time

8:00 am - 5:00 pm

Cost

Rp 5.000.000

Effective Communication & Interpersonal Skills

EFFECTIVE COMMUNICATION & INTERPERSONAL SKILLS

Training ini memberikan Peserta pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan keterampilan interpersonal mereka. Keterampilan interpersonal sangat penting untuk membangun hubungan yang positif di tempat kerja. Dengan mengembangkan kompetensi pribadi dan sosial kita, kita mampu mempengaruhi interaksi tim yang positif dan kinerja. Ini berkaitan dengan semua aspek komunikasi dalam lingkungan yang beragam di tempat kerja. Training ini juga menunjukkan bagaimana fungsi otak kita menciptakan perilaku kita, dan bagaimana menghadapi orang-orang dengan perilaku tersebut dalam diri kita sendiri dan diri orang lain.

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :

  • Membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dengan orang lain melalui komunikasi terbuka
  • Membangun dan menciptakan hubungan kerja yang positif dengan kolega dan rekan bisnis
  • Gunakan kekuatan self-awareness (kesadaran diri), self-regulation (pengaturan diri), social intelligence (kecerdasan sosial),dan empati untuk menjadi komunikator yang sukses
  • Mengembangkan keterampilan hubungan interpersonaldalam berhubungan dengan orang lain
  • Memahami bagaimana fungsi otak mempengaruhi perilaku
  • Berkomunikasi dengan bijaksana dan persuasif, dengan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang-orang sepanjang waktu
  • Menyelesaikan konflik dan interaksi yang sulit dengan rekan / pelanggan dan orang lain secara profesional
  1. The Power of Interpersonal Skills at Work
  2. Successful Interpersonal Skills
  3. Enhancing Your Emotional Quotient
  4. Building Relationships at Work
  5. Influential Communication Dynamics
  6. Managing Difficult People

Manajer, Kepala Departemen, Pimpinan Tim, Sekretaris, Administrator, Petugas, atau mereka yang ingin mempertajam keterampilan interpersonal mereka untuk bekerja lebih efektif di tempat kerja saat ini. Cocok untuk semua tingkatan dalam suatu organisasi.

Modul pelatihan dan seminar kit.
Sertifikat pelatihan.
Lunch & coffee break.
Tidak termasuk penginapan dan transportasi.

WhatsApp Support Chat