Lembaga pelatihan finance

Pre Registration

    Date

    14 - 15 Jun 2021
    Expired!

    Time

    9:00 am - 3:00 pm

    Cost

    Rp 3.500.000

    Cost Control & Budgeting Profit Planning [Online]

    COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING

    An Online Training Program

    Perencanaan pembiayaan adalah suatu acuan atau petunjuk bagi perusahaan dalam melakukan usahanya serta alat untuk mengontrol harga/biaya. Tanpa adanya perencanaan yang baik, sebuah perusahaan akan mengalami kesulitan. Budget bukan sekedar angkaangka yang tanpa makna yang dibuat berdasarkan forecast. Namun seringkali perusahaan tidak menyadarinya dan membuat suatu perencanaan yang ala kadarnya, yang penting ada budget untuk melakukan suatu usaha. Atau bahkan dalam beberapa hal, budget dibuat dengan hanya sekedar mengkompilasi angka-angka yang dikumpulkan dari setiap departement fungsional.

    Terdapat 6 tahapan yang dilakukan dalam proses penganggaran dan pengendalian laba perusahaan yaitu : penentuan tujuan perusahaan secara umum, penentuan tujuan secara spesifik setiap departemen, penentuan strategi, perencanaan kebijakan manajemen eksekutif, perencanaan strategi pencapaian laba jangka panjang dan laba tahunan.

    Online Training Program ini dilaksanakan dengan menggunakan Zoom Cloud Meetings.

    Dengan adanya budgeting yang baik dalam suatu perusahaan, dimana mereka mencoba memasukkan seluruh faktor yang mempengaruhi jalannya perusahaan hingga tujuan, strategi dan taktik dalam memenangkan persaingan. Dalam training cost control & budgeting profit planning ini akan dibahas bagaimana memperhitungkan external dan internal faktor dalam menentukan tujuan dan strategi, sehingga budget dapat dibuat dengankomprehensif.

      1. Prinsip Budgeting dan Cost Control
      2. Linking The Tactical Budget to Company Strategic Objectives
      3. The Revenue Budgeting
      4. The Operating Budget
      5. Expense Budgeting
      6. Menyiapkan Departmental Budget
      7. Proses Approval Budget
      8. Pengukuran Kinerja Terhadap Budget
      9. Best Practice in Cost Control

      Para Praktisi & Profesional di bidang:

      1. Penyusun rencana jangka panjang dan rencana tahunan perusahaan.
      2. Manajer/staf anggaran, keuangan, akuntansi
      3. Manajer/staf pemasaran, operasi/produksi, sistem dan teknologi informasi,
      4. Manajer/staf penelitian dan pengembangan, Auditor/pengawas internal

      Modul pelatihan dan seminar kit.
      Sertifikat pelatihan.

      Markshare selalu menjadi yang utama dalam memberikan training karyawan baik dalam seminar online maupun tatap muka. Anda dapat menghubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai online training dan berbagai program yang kami sediakan. Untuk jadwal terbaru yang lebih lengkap, silakan klik tombol di bawah ini! 

      WhatsApp Support Chat