Pelatihan dan Pengembangan SDM program komunikasi
Markshare Training

Organizer

Markshare Training
Phone
021–57932035
Email
ask@marksharetraining.co.id

Speakers

Location

Online via Zoom Meeting
Category
QR Code

Pre Registration

Date

24 Sep 2020 - 25 Sep 2020

Time

9:00 am - 3:00 pm

Business Etiquette & Protocol [Online]

BUSINESS ETIQUETTE & PROTOCOL

An Online Training Program

Untuk membangun citra positif, Hampir semua instansi besar atau lembaga memerlukan keberadaan Humas yang ditunjang oleh petugas kehumasan yang memiliki standar kompetensi yang telah ditetapkan Salah satunya adalah fungsi protokoler yang memberikan citra awal perusahaan kepada pihak di luar perusahaan sehingga pengelolaan fungsi protokoler haruslah memenuhi kriteria profesionalisme. Disamping itu fungsi lainnya adalah memberikan pelayanan secara prima baik untuk internal maupun eksternal perusahaan ketika mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan even dan kegiatan seremonial, dalam hal ini dari fungsi kehumasan.

Fungsi Protokoler secara mendasar adalah membangun komunikasi yang baik didalam suatu organisasi sehingga semua kegiatan dalam organisasi tersebut dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah dibuat sebelumnya. Pihak humas dan protokoler akan berhubungan langsung dengan keberhasilan dan keefektifan hubungan antara organisasi dengan pihak yang dilayani.

Pelatihan ini akan memberikan strategi efektif guna meningkatkan daya kemampuan bagian humas dan protokoler dalam menjalankan tugasnya sehingga semua kegiatan dan rencana yang telah dibuat oleh organisasi tersebut dapat berjalan sesuai dengan rencana atau dapat juga dikatakan dapat berjalan dengan sukses.

Online Training Program ini dilaksanakan dengan menggunakan Zoom Cloud Meetings.

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

  • Mampu menunjukkan Citra Diri Positif : Cara Berpikir hingga Berperilaku positif
  • Mengetahui dan mampu menerapkan Etiket Profesional
  • Mampu Berpenampilan secara Profesional dalam menunjukkan citra perusahaan
  • Menerapkan Standar Pelayanan Prima sejalan dengan visi dan misi perusahaan
  1. Self-Awareness & Management
  2. Professional Appearance & Etiquette
  3. Effective Communication In Service Excellence
  4. Table Manners

Staf Pelaksana, Penyelia Maupun Manajer yang Ingin menguasai gaya kolaboratif & konsultatif.

Manajer, Kepala Departemen, Pimpinan Tim, Sekretaris, Administrator, Petugas, atau mereka yang ingin mempertajam keterampilan mereka untuk bekerja lebih efektif di tempat kerja saat ini. Cocok untuk semua tingkatan dalam suatu organisasi.

    Modul pelatihan dan seminar kit.
    Sertifikat pelatihan.

    WhatsApp Support Chat