sales-marketing
Markshare Training

Organizer

Markshare Training
Phone
021–57932035
Email
ask@marksharetraining.co.id

Location

Online via Zoom Meeting
QR Code

Pre Registration

Date

13 Jul 2020 - 14 Jul 2020

Time

9:00 am - 4:00 pm

Basic Marketing & CRM [Online]

BASIC MARKETING &
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

An Online Training Program

Dalam era ekonomi baru di mana pasar telah dibanjiri oleh beragam produk sejenis dan teknologi mengubah hampir semua aspek kompetisi bisnis, peran marketing menjadi semakin krusial untuk kesuksesan bisnis. Marketing bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu memahami dasar-dasar marketing dan terlibat dalam program-programnya agar hasil bisnis yang diharapkan bisa tercapai. Dengan pemahaman dasar-dasar marketing tadi, akan tercipta ketertarikan dari para karyawan pada proses-proses marketing di perusahaan tersebut. Dari sana rasa tanggung jawab untuk ikut menyukseskan program-program yang ada akan terbangun.

Di era yang kompetitif keunggulan hubungan dengan pelanggan dengan ragam kreativitas sangat diperlukan. CRM (customer relationship management) mengkombinasikan kebijakan, proses, dan strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan juga untuk menelusuri informasi pelanggan. Pada era saat ini, implementasi CRM selalu akan menggunakan teknologi  informasi untuk menarik pelanggan baru yang menguntungkan, hingga mereka memiliki keterikatan pada perusahaan.

Online Training Program ini dilaksanakan dengan menggunakan Zoom Cloud Meetings.

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

  • Memahami peran stakeholders dalam aktivitas pemasaran dan penjualan.
  • Memahami mengapa CRM sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan.
  • Mampu menentukan sasaran dan penggunaan CRM system.
  • Dapat memanfaatkan CRM untuk menumbuhkan penjualan dan memelihara hubungan dengan pelanggan.
  1. Introduction to Marketing
  2. Developing Marketing Focus
  3. Marketing Mix
  4. Creating Customer Value
  5. Writing Marketing Plan
  6. CRM dan Stakeholders
  7. CRM dalam Aktivitas Marketing
  8. CRM dan Pelayanan Pelanggan
  9. Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan CRM
  10. Planning CRM Program

Para Praktisi & Profesional di bidang:

Staf Pelaksana, Penyelia Maupun Manajer Sales & Marketing yang Ingin Menguasai Gaya Kolaboratif & Konsultatif.

Manajer, Kepala Departemen, Pimpinan Tim, Sekretaris, Administrator, Petugas, atau mereka yang ingin mempertajam keterampilan mereka untuk bekerja lebih efektif di tempat kerja saat ini. Cocok untuk semua tingkatan dalam suatu organisasi/

Modul pelatihan dan seminar kit.
Sertifikat pelatihan.

  • 00

    days

  • 00

    hours

  • 00

    minutes

  • 00

    seconds

WhatsApp Support Chat