Service Excellence: Upgrade Your Service!
- Date
7-8 November 2024
- Time
09:00-
16:00
- Location
Hotel Jakarta
Description
Pelatihan Service Excellence ini disusun bagi perusahaan yang menginginkan peningkatan loyalitas pelanggan melalui perbaikan proses pelayanan dan peningkatan etos kerja karyawan.
Praktek-praktek service excellence biasanya dimiliki oleh brand kelas dunia, secara praktis dibahas dalam pelatihan ini. Dirangkai dalam diskusi interaktif, penyampain materi yang menyenangkan, eksplorasi contoh kasus yang inspiratif, serta simulasi peran.
Training ini berlangsung selama 2 hari. Pelatihan service excellence adalah pilihan tepat untuk meningkatkan pelayanan di perusahaan Anda.
Tujuan
Topik
Session 1. Reaching Above Satisfaction-From Customers To FansService dan service excellence sebagai pondasi perbaikan kinerja individu maupun kinerja bisnis Mengenali perilaku dan jenis-jenis customer Psikologi pembelian Mempengaruhi pembeli agar mau menjadi pelanggan yang loyal
Session 2. I Am My Organization-How service ambassadors create differences Analisa sikap dan kebiasaan dalam berkomunikasi/berinteraksi dengan orang lain atau lingkungan Personal Service Mindset Service Intelligence Service Profit Chain Pola-pola persaingan bisnis dan peran karyawan dalam memenangkan perusahaan
Session 3. The Heart That Matters-Building and nurturing empathy as a foundation to excellent service performance Kecerdasan Emosi dalam pelayanan Empati sebagai dasar pelayanan Mengembangkan sikap optimis untuk hasil pelayanan yang lebih baik
Session 4. Designing and Delivering Experience-From service design to customer experience STAR Service Standard – greetings, managing conversations, closing, and communicating through various channels 5Ps Of Customer Experience Productive communication Active Listening Moment of truths Field observation (when possible)
Session 5. Problems Are Opportunities-How to prevent and solve problems Empat dimensi masalah Mengantisipasi terjadinya masalah Mengubah kekecewaan menjadi kesetiaan pelanggan Berinteraksi dengan pelanggan yang menyulitkan
Fasilitas dan Kelengkapan Training
1.Certificate2.Softcopy Handout Materi3.Souvenir 4.Konsumsi (1x Lunch & 2 Coffee Break / Hari)