Service Challenge

- Date
20-21 Januari 2025
- Time
09:00-
16:00
- Location
Hotel Jakarta
Description
Pelanggan memiliki harapan yang semakin tinggi terhadap pelayanan, dan ketidakpuasan mereka dapat berdampak langsung pada reputasi serta keberlanjutan bisnis. Tantangan layanan seperti keluhan pelanggan, waktu tunggu yang lama, atau masalah komunikasi sering kali muncul dalam situasi sehari-hari. Selain itu, tantangan penyesuaian era teknologi bukan lagi isu, melainkan masalah nyata, di mana pelanggan akan membandingkan situasi manual dan digital.
Untuk itu, diperlukan banyak penyesuaian dan kompetensi layanan yang memadai di era saat ini, baik melalui sistem layanan yang terintegrasi maupun dengan meningkatkan kualitas orang-orang yang terlibat langsung dalam proses layanan.
Training ini dirancang khusus untuk memberikan kesadaran akan pentingnya perbaikan berkelanjutan di area layanan dan service. Selain itu, pelatihan ini bertujuan membekali peserta dengan keterampilan yang relevan, seperti teknik pemulihan layanan, komunikasi yang efektif, dan strategi eskalasi masalah, sehingga mereka dapat memberikan solusi terbaik sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan.
Tujuan
Topik
Fasilitas dan Kelengkapan Training
1. E-Certificate 2.Softcopy Handout Materi, 1.Certificate2.Softcopy Handout Materi3.Souvenir 4.Konsumsi (1x Lunch & 2 Coffee Break / Hari)