Marketing Intelligence

Jasa pelatihan karyawan sales dan marketing

3-4 Oktober 2024

09:00-

16:00

Hotel Jakarta

Description


Marketing Intelijen adalah bagian dari pemasaran yang tepat sassafras dan sesuatu yang akan selalu menjadi bagian dalam era bisnis saat ini, karena research bisnis mendapati bahwa hanya 3 (tiga) perusahaan yang sangup bertahan diatas 100 tahun. Hal ini dikarenakan telah terjadi turbulensi bisnis yang  dikarenakan pengerak (driver) pasar selalu berubah-ubah, dimana business model yang sudah ada sering kali keluar dari batas pakem yang sudah ada. Lalu apakah research pasar cukup untuk menjawab turbulensi pasar saat ini ?

Marketing intelligence adalah suatu research pemasaran yang terbilang baru, karena cakupannya adalah sesuatu diluar analisa quantitatif dan kualitatif serta mencakup pemahaman yang lateral untuk dapat adaptif dengan kekuatan internal perusahaan terhadap eksternal challenging dari sebuah persaingan produk dipasar. Marketing intelijen berasal dari strategy yang secara diam-diam dikumpulkan dan di analisa datanya sebagai Key Action  untuk membuat keputusan, keberhasilan dan ketahanan dipasar menginggat saat ini kita ketahui bahwa sudah tidak adalah lagi istilah “industry maupun persaingan”. Disamping itu Marketing Intelegence juga merupakan pengerak yang mampu mempertajam budaya perusahaan yang berdampak pada nilai perusahaan. Dalam pelatihan Marketing Intelegence peserta diberikan pemahaman yang mendasar dan tool serta tehnik yang sederhana namun handal.
Tujuan
    Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :
  • Memahami tentang ruang lingkup manajemen proyek dan aktivitas  yang terjadi didalamnya.
  • Memahami dan mampu membuat penjadwalan proyek dan pengalokasian sumber daya.
  • Memahami dan mampu membuat membuat baseline/target plan sebuah proyek
  • Memahami dan mampu melakukan updating dan mempercepat sebuah proyek.
  • Memahami dan mampu menjalankan Software Microsoft Project untuk membantu pengelolaan proyek.
Topik
  • Ruang Lingkup Market Intelligence
  • Bentuk Informasi dan sumber-sumber Market Intelligence
  • Data-data dalam Market Intelligence
  • Seluk beluk Market Intelligence bagi perusahaan
  • Langkah menjaga Market Intelligence dari perusahaan pesaing
  • Kegunaan Market Intelligence bagi perusahaan
  • Proses Market Intelligence
  • Analisa dan Evaluasi Market Intelligence
  • Marketing Information system
  • Memberdayakan Market Intelligence
  • Langkah SWOT Market Intelligence
  • Target Peserta
    Program pelatihan ini dirancang bagi para karyawan di bagian pemasaran dan karyawan yang meminati bidang manajemen pemasaran.
    Fasilitas dan Kelengkapan Training
    1.Certificate
    2.Softcopy Handout Materi
    3.Souvenir
    4.Konsumsi (1x Lunch & 2 Coffee Break / Hari)

    Cost

    Online

    Rp. 3.750.000/ Individu

    Rp. 3.500.000/ Individu (Min 3 Orang)

    Offline

    Rp. 5.500.000/ Individu

    Rp. 5.000.000/ Individu (Min 3 Orang)

    Status event

    Running

    WhatsApp Support Chat