Key Account Management
- Date
27-28 November 2024
- Time
09:00-
16:00
- Location
Hotel Jakarta
Description
Training Key Account Management dirancang untuk meningkatkan kemampuan customer relationship management melalui pemetaan karakteristik key account yang dimiliki, melindungi & mengembangkan bisnis, dengan mengembangkan prinsip partnership untuk memenuhi kebutuhan & keinginan key account sehingga mampu menciptakan sinergi yang saling menguntungkan.
Training key account management akan membahas bagaimana key account menghasilkan major dengan model maintenance yang efektif. Bagaimana perusahaan mampu mempertahankan key account dengan segala resiko.
Training Key account Management akan berguna perusaan mencapai target yang ditetapkan.
Tujuan
Mampu memahami pengertian Key Account Management dari kondisi perusahaan saat ini
Mampu melakukan rencana pengelolaan bagi Key Account Management
Mampu membuat rencana pengembangan pengelolaan bisnis dari kondisi key account saat ini
Memahami Customer Relation lebih dalam
Topik
Target Peserta
Fasilitas dan Kelengkapan Training
1. E-Certificate 2.Softcopy Handout Materi