Digital Customer Engagement

Pelatihan dan Pengembangan SDM administrasi

29 - 30 Januari 2024

09:00-

16:00

Hotel Jakarta

Description

Digital engagement atau keterlibatan digital adalah salah satu hal yang sangat penting bagi perusahaan atau organisasi di era digital saat ini. Hal ini dikarenakan konsumen dan audiens tidak hanya menjadi pengamat pasif, tetapi juga menjadi bagian dari percakapan atau interaksi dengan perusahaan melalui berbagai platform digital.
Karena dasar itu, pelatihan Digital Customer Engagement ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan peserta dalam berinteraksi dengan pelanggan secara digital. Pelatihan ini mencakup pengenalan konsep-konsep penting dalam customer engagement berikut strategi dan taktik yang efektif dan diperlukan dalam meningkatkan customer engagement.
Selain itu, peserta juga akan mempelajari bagaimana berkomunikasi secara strategis dengan pelanggan melalui media digital, menyajikan konten yang menarik dan relevan bagi pelanggan, memahami kebutuhan dan preferensi pelanggan, serta peserta mampu memonitor dan menganalisis performa customer engagement.
Tujuan
  • Meningkatkan kemampuan peserta dalam melakukan keterlibatan digital yang efektif dengan audiens mereka, sehingga dapat membantu mencapai tujuan bisnis yang diinginkan.
  • Meningkatkan kemampuan peserta dalam melakukan riset pasar digital dan mengumpulkan informasi yang relevan tentang audiens mereka.
  • Meningkatkan keterampilan peserta dalam menggunakan alat-alat digital dan platform untuk melakukan keterlibatan dengan audiens mereka.
  • Topik
    Digital & Customer Engagement
  • Memahami Digital Engagement dan Digital Engagement. 
  • Prinsip dan pilar penting dalam customer engagement
  • Memahami perilaku konsumen di media digital, dan bagaimana mereka berinteraksi dengan merek atau perusahaan.
  • Memahami risiko dan tantangan yang terkait dengan keterlibatan digital Model dan Interaksi Pelanggan
  • Proses Customer Engagement
  • Mengevaluasi Customer Journey perusahaan atau brand Anda
  • Model dan Pendekatan customer engagement yang bisa Anda gunakan. Customer Engagement Strategies
  • Strategi yang Anda perlukan untuk meningkatkan Customer engagement.
  • Menyesuaikan Platform digital dengan strategi Anda
  • Cara yang bisa Anda lakukan dalam mengapresiasi Digital Customers.
  • Cara Menciptakan interaksi pelanggan.
  • Cara mendapatkan loyalitas mereka. Metrik untuk Pengukuran Customer Engagement
  • Fasilitas dan Kelengkapan Training
    1.Certificate
    2.Softcopy Handout Materi
    3.Souvenir
    4.Konsumsi (1x Lunch & 2 Coffee Break / Hari)

    Cost

    Online

    Rp. 3.750.000/ Individu

    Rp. 3.500.000/ Individu (Min 3 Orang)

    Offline

    Rp. 5.500.000/ Individu

    Rp. 5.000.000/ Individu (Min 3 Orang)

    Status event

    Waiting

    WhatsApp Support Chat