Logo Markshare Training

Digital Branding Strategy

Pelatihan dan Pengembangan SDM administrasi

25 - 26 Januari 2024

09:00-

16:00

Hotel Jakarta

Description

Digitalisasi telah mengubah cara konsumen dalam mencari informasi, berinteraksi dengan merek, dan melakukan pembelian. Saat ini, internet dan media sosial telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari konsumen, sehingga merek harus memperkuat kehadirannya di ranah digital untuk dapat bertahan dan bersaing di pasar.
Dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetitif dan cepat berubah, strategi branding yang tepat dan efektif menjadi sangat penting untuk membedakan merek dari pesaing dan membangun citra merek yang kuat di ranah digital. Pelatihan digital branding strategy membantu para profesional di berbagai bidang untuk memahami bagaimana memanfaatkan alat dan teknik branding yang efektif di ranah digital agar dapat memperkuat kehadiran merek mereka dan mencapai tujuan pemasaran mereka.
Selain itu, pelatihan digital branding strategy juga membantu para profesional untuk memahami perilaku konsumen di dunia digital dan memperoleh pengetahuan tentang tren dan teknologi terbaru dalam pemasaran digital. Dengan memperoleh pengetahuan ini, para profesional dapat mengembangkan strategi branding yang lebih efektif dan efisien di ranah digital.
Tujuan
Di era digital saat ini, khususnya bagi anda yang menjalani profesi dan berkaitan dengan teknologi digital, Anda perlu :
  • Memahami bagaimana Brand Communications di media digital.
  • Mengetahui cara praktis, program komunikasi dan  pengoptimalan media digital.
  • Menguasai platform media digital dan tools yang anda perlukan untuk mengkomunikasikan merek (brand) anda di media digital.
  • Topik
    Konsep Branding
  • Apa itu Digital Branding?
  • Kenapa perusahaan perlu melakukan Digital Branding?
  • Digital Branding vs Digital Marketing
    Analisa yang perlu Anda lakukan dan perlukan
  • Menganalisa industri yang sesuai dengan perusahaan Anda
  • Menetapkan brand positionining dan diferensiasi
  • Menganalisa market potensial untuk perusahaan Anda
  • Menganalisa siapa kompetitor Anda
  • Memahami Brand Guideline dan cara menerapkannya di media digital.
    Bagaimana Membuat Strategi Digital Branding?
  • Tentukan visi dan misi merek anda
  • Mengidentifikasi dan memahami pemirsa anda
  • Memilih platform digital yang tepat untuk bisnis anda
  • Mengenali brand funnel
  • Menciptakan digital image melalui komunikasi perusahaan.
  • Mengkomunikasikan brand position statement.
  • Memanfaatkan peluang pasar dan posisi kompetitif.
  • Menyajikan desain yang kohesif untuk brand anda.
  • Mempublikasikan konten berkualitas, di waktu dan cara yang tepat.
    Makukan Brand Audit
  • Hal yang anda perlukan dalam melakukan brand audit.
  • Cara melakukan brand audit.
  • Target Peserta
    Fasilitas dan Kelengkapan Training

    Cost

    Online

    Rp. 3.750.000/ Individu

    Rp. 3.500.000/ Individu (Min 3 Orang)

    Offline

    Rp. 5.500.000/ Individu

    Rp. 5.000.000/ Individu (Min 3 Orang)

    Status event

    Waiting

    WhatsApp Support Chat