Competitive Marketing Strategy

- Date
- Time
09:00-
15:00
- Location
Description
COMPETITIVE MARKETING STRATEGY
Marketing Strategy memiliki tujuan mendasar yaitu meningkatkan penjualan dan mencapai keunggulan dengan kompetitif dengan perspektif yang berkelanjutan. Marketing Strategy mencakup rencana jangka pendek dan jangka panjang kegiatan pemasaran dengan berorientasi pasar dalam rangka memberikan kontribusi terhadap tujuan perusahaan dan tujuan pemasaran. Keberhasilan strategi pemasaran diukur dari kinerja penjualan dan pertumbuhan laba perusahaan. Training Marketing Strategy Competitive ini akan membantu memaparkan aspek marketing strategy terkini sehingga mampu meningkatkan kemampuan dalam formulasi dan analisis strategi pemasaran di lingkungan bisnis yang kompetitif.
Tujuan
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat :Memahami pentingnya strategi pemasaran dalam persaingan yang kompetitif
Mampu melakukan analisis lingkungan internal dan eksternal
Mampu melakukan analisis SWOT
Mampu menyusun strategi pemasaran jangka pendek dan jangka panjang
Topik
Introduction to Marketing Strategy
Key traits of Successful Brands Long-Term
Strategic business planning process
Critical planning steps & the overall process
Consumer Insight Process
Marketing Strategy Analysis
Elements of a Business Analysis
Completing a Strategic SWOT analysis
Building the overall business strategy
Core company competencies
Marketing Strategy Plan
Identifying key brand growth drivers
Developing sound annual objectives, strategies, and tactical plans
Functional objectives & strategies: focusing the overall marketing strategy
Developing the activities plan, determining budgets and setting controls
Creating your company marketing strategy