Business Development & Marketing Strategy
- Date
1-2 Agustus 2023
- Time
09:00-
15:00
- Location
Online via Zoom Meeting
Description
Strategi pemasaran berfungsi sebagai fondasi dasar dari rencana pemasaran yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar dan mencapai tujuan pemasaran. Pada umumnya, strategi pemasaran dikembangkan sebagai rencana multi-years, dengan merinci tindakan khusus yang harus dicapai pada tahun berjalan.
Dimana strategi pemasaran perlu mengambil pandangan jangka panjang, dan nilai pelanggan yang kuat dalam membantu untuk mensimulasikan efek dari strategi akuisisi, dan pendapatan per pelanggan. Business Development (Pengembangan Usaha) adalah merupakan suatu tugas dan proses yang menyangkut persiapan analisis peluang pertumbuhan potensial, dukungan dan pemantauan pelaksanaan peluang pertumbuhan, tetapi tidak termasuk keputusan tentang strategi dan implementasi peluang pertumbuhan.
Tujuan
Topik
Session 1Gambaran ringkas business development
Keahlian dan pengalaman untuk pengembangan usaha (tergantung pada kebutuhan bisnis) : Pemasaran, Legal, Strategi, Keuangan, Manajemen proposal atau manajemen capture, pengalaman penjualan
Session 2 Elemen yang mempengaruhi pengembangan usaha Business Intelijen
Session 3 Ekspansi Business Business Planning
Session 4 Supply Chain Management Risks Management
Target Peserta
Sales Team / Manager, Marketing Team / Manager, atau mereka yang ingin mempertajam keterampilan mereka untuk bekerja lebih efektif di tempat kerja saat ini. Cocok untuk semua tingkatan dalam suatu organisasi
Fasilitas dan Kelengkapan Training
1. E-Certificate 2.Softcopy Handout Materi