Logo Markshare Training

Building Advance Service Excellent

logo service excellent

27-28 Februari 2023

09:00-

16:00

Hotel Jakarta

Description

• Keterampilan advance excellent service melebihi dari apa yang selama ini terlihat dengan jelas, di mana menyapa, tersenyum, mendengarkan semuanya dianggap sebagai inti dan diasumsikan bahwa kita mengikuti hal-hal tersebut. Di sini, kami melihat cara menciptakan loyalitas pelanggan yang akan disampaikan ke Anda dengan memfokuskan pada layanan yang Anda lakukan. Dalam pelatihan keterampilan advance excellent service ini, kita akan melihat berbagai aspek kemanusiaan yang seringkali sangat penting namun tidak dipertimbangkan saat dilatih untuk layanan pelanggan.

• Kami banyak berfokus pada bagaimana berkomunikasi dengan pelanggan, mendengarkan mereka dan dengan demikian dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Para peserta berlatih keterampilan dalam menghormati pelanggan dan menunjukkan minat, pengertian, dan empati yang tulus.

• Program advance excellent service berfokus pada bagaimana meningkatkan ketahanan, kesabaran, rasa hormat, perhatian terhadap detail, keaktifan, dengan ini akan meningkatkan kemampuan kita untuk dapat berkomunikasi secara efektif dan berbicara dengan cara yang positif, menggunakan sikap positif. Bahasa dan memiliki pendekatan yang berfokus pada tujuan, menggunakan keterampilan untuk dapat menangani pelanggan yang sulit, mendukung anggota tim dalam menangani eskalasi permasalahan dan mengajak pelanggan untuk menciptakan win-win solution.
Tujuan
o Mengadaptasi sikap sabar dan ulet saat berinteraksi dengan pelanggan
o Membangkitkan rasa hormat dan minat yang tulus bagi pelanggan
oMengembangkan sikap yang benar untuk meningkatkan loyalitas dengan pelanggan
o Menciptakan pendekatan win-win dengan pelanggan
o Berkomunikasi dengan cara persuasif
o Secara proaktif menangani masalah pelanggan
o Mempelajari kemampuan menangani pelanggan yang sulit
o Menanggapi keluhan pelanggan secara efektif
o Memperhatikan detail kecil dan melebihi harapan
o Berkomunikasi secara positif dan tinggalkan mereka dengan senyuman
o Menciptakan keyakinan dan kepercayaan pada pelanggan
o Memahami bahasa tubuh pelanggan
o Memudahkan cross-sell dan up-sell
Topik
– Membangun sikap yang benar
– Memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang Service Delivery perusahaan Anda
– Membaca bahasa pelanggan
– Sikap proaktif
– Kenali gaya kepribadian Anda dan pelanggan
– Handling Complaint
Target Peserta
Fasilitas dan Kelengkapan Training
1.Certificate
2.Softcopy Handout Materi
3.Souvenir
4.Konsumsi (1x Lunch & 2 Coffee Break / Hari)

Cost

Online

Rp. 3.750.000/ Individu

Rp. 3.500.000/ Individu (Min 3 Orang)

Offline

Rp. 5.500.000/ Individu

Rp. 5.000.000/ Individu (Min 3 Orang)

Status event

Waiting

WhatsApp Support Chat