Branding Management

Jasa pelatihan karyawan sales dan marketing

17-18 Februari 2025

09:00-

16:00

Hotel Jakarta

Description

Banyak para pemilik merek melakukan strategi branding yang salah. Kesalahan sering terjadi karena pemilik merek kurang memahami strategi pengelolaan merek di era media sosial yang semakin dinamis dan semakin banyaknya pesaing yang memiliki kesamaan produk yang hampir sama fungsi dan fiturnya.

Selain karena pengusaan media yang kurang juga masalah pemahaman konsep kreatif yang disajikan dalam komunikasi kurang relevan dengan situasi sekarang atau menurut positioning produk mereka. Sehingga brandingnya kurang mencapai target yang diharapkan. Untuk meningkatkan kinerja merek dalam aktivitas pemasaran, para praktisi branding harus melakukan strategi branding yang lebih efektif agar mampu meningkatkan kinerja merek yang dimiliki.
Tujuan
  • Mampu memahami konsep branding suatu merek produk.
  • Memahami proses pengelolaannya dan strategi meningkatkan kinerja merek.
  • Mampu melakukan proses branding sutau produk.
  • Memahami strategi komunikasi dalam branding.
  • Topik
    •Introduction to integrated branding •Key drivers of branding: Corporate and customer strategy •Builiding the brand strategy •Branding Through external comunications
  • Developing the Integrated brand Communications plan
  • Measuring Brand Value
  • Internal Branding
  • Case study
  • Fasilitas dan Kelengkapan Training
    1.Certificate
    2.Softcopy Handout Materi
    3.Souvenir
    4.Konsumsi (1x Lunch & 2 Coffee Break / Hari)

    Cost

    Online

    Rp. 3.750.000/ Individu

    Rp. 3.500.000/ Individu (Min 3 Orang)

    Offline

    Rp. 5.500.000/ Individu

    Rp. 5.000.000/ Individu (Min 3 Orang)

    Status event

    Waiting

    WhatsApp Support Chat