Branding Management

- Date
17-18 Februari 2025
- Time
09:00-
16:00
- Location
Hotel Jakarta
Description
Banyak para pemilik merek melakukan strategi branding yang salah. Kesalahan sering terjadi karena pemilik merek kurang memahami strategi pengelolaan merek di era media sosial yang semakin dinamis dan semakin banyaknya pesaing yang memiliki kesamaan produk yang hampir sama fungsi dan fiturnya.
Selain karena pengusaan media yang kurang juga masalah pemahaman konsep kreatif yang disajikan dalam komunikasi kurang relevan dengan situasi sekarang atau menurut positioning produk mereka. Sehingga brandingnya kurang mencapai target yang diharapkan. Untuk meningkatkan kinerja merek dalam aktivitas pemasaran, para praktisi branding harus melakukan strategi branding yang lebih efektif agar mampu meningkatkan kinerja merek yang dimiliki.
Tujuan
Topik
•Introduction to integrated branding
•Key drivers of branding: Corporate and customer strategy
•Builiding the brand strategy
•Branding Through external comunicationsDeveloping the Integrated brand Communications plan Measuring Brand Value Internal Branding Case study
Fasilitas dan Kelengkapan Training
1.Certificate2.Softcopy Handout Materi3.Souvenir 4.Konsumsi (1x Lunch & 2 Coffee Break / Hari)