B to B Selling skill

Jasa pelatihan karyawan sales dan marketing

21-22 Mei 2024

09:00-

16:00

Hotel Jakarta

Description

Permasalahan klasik dalam penjualan di dunia perbankan , industri jasa maupun trading B to B biasanya adalah lemahnya tim sales force dalam memberdayakan kemampuan untuk melihat potensi pasar dan memanfaatkannya semaksimal mungkin. Alasan yang selalu muncul adalah klien selalu meminta “Special rate, special service dsb”. Intinya produk-produk perusahaan tidak kompetitif di pasar dan mereka sulit unutk menjualnya. Hal inilah yang akan dibahas dan diselesaikan dalam pelatihan ini agar peserta mampu menemukan kemampuan mereka dipadukan dengan skill menjual untuk bisa memanfaatkan peluang bisnis semaksimal mungkin dan mampu menguasai proses membangun dan memelihara hubungan dengan pelanggan sembari memberikan keuntungan yang besar bagi perusahaan dan kepuasan serta loyalitas bagi nasabah.
Tujuan
  • Peserta mampu melihat peluang-peluang baru dan memanfaatkannya secara maksimal
  • Peserta mendapatkan kemampuan dasar dan peningkatan kepercayaan diri untuk melakukan proses penjualan dan negosiasi
  • Mampu membangun hubungan dengan pelanggan untuk selalu dapat melakukan penjualan-penjualan yang berkesinambungan dengan tingkat profit dan margin yang tinggi.
  • mengembangkan keterampilan hubungan interpersonaldalam berhubungan dengan orang lain
  • Topik
  • What makes Today’s Complex Sale Complex?
  • Sales Preparation
  • Talent and Team Selling: Tellers, Sellers, Hunters, Farmers, Business Developers, Partners, and Industry-Networked Consultant
  • Detecting and Exploiting Opportunities and Getting New Customers
  • How to ASK to your prospects
  • How To Match, Mirror, Listen, and Use Body Language
  • Be Confident and Attract What You Want While Socializing and Networking
  • Special Approach RADAR
  • Getting Commitment
  • 10 Special Techniques for Effective Sales Negotiation
  • Satisfaction and Loyalty programs
  • Sales Character Test
  • Successful Interpersonal Skills
    oUsing the Right Words
    oWhat You Say vs How it is Interpreted
    oWhat are the Words to Avoid?
    oChoosing Positive Words
    oBody Language
    oEye Contact
    oGreeting the Customers
    oStanding and Sitting Postures
    oWalking Confidently
    oFacial Expressions and Gestures
  • Practice and Roleplay
  • Fasilitas dan Kelengkapan Training
    1. E-Certificate
    2.Softcopy Handout Materi

    Cost

    Online

    Rp. 3.750.000/ Individu

    Rp. 3.500.000/ Individu (Min 3 Orang)

    Offline

    Rp. 5.500.000/ Individu

    Rp. 5.000.000/ Individu (Min 3 Orang)

    Status event

    Waiting

    WhatsApp Support Chat